Senin, 28 April 2014

feel it and believe it

entah kenapa, sulit sekali aku jelaskan bagaimana perasaanku saat ini
yang ada hanya perasaan yg sulit di artikan
kadang aku cemburu, tapi apakah aku pantas cemburu ???
kadang seneng, melihat dia bahagia aku bahagia
tapi jelas sakit ketika aku tertegun dan tersadar,
"dia tidak memilihmu"
apa ia cinta tak harus memiliki ??bagiku, adanya perasaan cemburu
adalah bukti kuat bahwa cinta harus memiliki. . .

cinta. . .kau datang begitu saja
lalu kau pergi se enaknya,
tidak terpikirkah kalau itu sakit ?
aku bukan halte bus,
yg kamu hampiri hanya untuk mengangkut penumpang

tapi aku tidak munafik
aku sayang sama kamu
aku cinta, aku ingin miliki kamu

tapi apakah aku bisa, mewujudkan mimpi itu jadi nyata
jelas aku tidak ingin jadi keledai yang jatuh di lubang yg sama

i love M
my prety girl. . .  .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar