Sabtu, 19 April 2014

i can,t forget

sulit,
sulit sekali melupakan dia
andai dia tau dan menyadari,
di balik ke diamanku, ku tak pernah lepas  melirik wajahnya
se akan aku tidak bisa bergerak ketika ada dirinya
tidak bisa di pungkiri
kalau aku sangat mencintai mu.
tapi aku sadar, memiliki tidak cukup hanya dengan cinta
cinta hanyalah dasar dari persatuan dua insan
dan dua insan yg sama2 mencintai

aku tau dia tidak mencintaiku
dan aku sadar aku tidak akan memilikinya

kini rasa hanyalah tinggal rasa
semua hanya akan jadi memory di masa pencinta
memory yang akan hilang dengan sendrinya
memory yg akan di singkirkan oleh masa2 kedepannya
dimana saat ini, hanya da perasaan
perasaan yg tak pernah menentu arahnya
kadang hangat, kadang dingin
memanaskan dan mendinginkan
cinta memang abstrak
tidak pernah ada kejelasanan
begitupun cinta yg tunbuh di hati ini

aku hanya berdoa
semoga kita sama sama di berikan yg terbaik
amin3x. . . .

by: Mr hannan
my facebook
on: 20-april=2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar